Ads Top

BEJ48 dan GNZ48 Juga Rilis Single SNH48 'Now and Forever', Penggemar Minta Single Orisinal


SNH48 telah resmi merilis single terbaru spesial tahun baru yang berjudul 'Now and Forever'. Single ini dirilis bersama para sister group mereka BEJ48, GNZ48, SHY48, dan CKG48. Dalam single ini terdapat tujuh lagu dengan hanya dua lagu baru dan sisanya merupakan lagu yang disalin ulang yang dibawakan para grup saudari dan tidak ada lagu tim kembali. Para penggemar luar negeri khususnya prihatin dengan kemunduran SNH48 dalam perilisan single dan lebih mementingkan setlist pertunjukan teater orisinalnya.

Seperti single Sweet Festival, sister group mereka merilis single Now and Forever dengan versi beda yang dirilis SNH48. Kali ini hanya dua grup yang merilis single ini, yakni BEJ48 dan GNZ8. Penamaan single sama Now and Forever, tetapi lebih menonjolkan lagu yang masing-masing grup bawakan yakni BEJ48 'Xinnian zhe Yike / Happy Wonder World' dan GNZ48 dengan 'Brave Heart'. Yang berbeda adalah terletak pada bentuk fisik single dan member.

Keadaan ini sangat dirindukan oleh para penggemar yang menginginkan masing-masing sister group memiliki lagu orisinal kembali. Terakhir BEJ48 merilis single orisinal Bai Bian Jintanghao dan GNZ48 single SAY NO pada September 2017. Para klub penggemar tim juga merindukan lagu kekuatan tim yang dirilis setiap SNH48 maupun sisternya merilis single. "Jika para saudari tidak merilis single baru, mereka akan sulit tampil di TV," komentar salah seorang penggemar.

CKG48 menjadi satu-satunya grup yang belum memiliki single orisinal tersendiri. Apakah keadaan seperti akan bertahan lama mengingat SNH48 tidak lagi merilis lagu tim dan orisinal sejak 2017 dan sebentar lagu 2019 akan datang.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.