Bawakan Lagu La Vie en Rose Milik IZ*ONE, GNZ48 Tuai Kritikan Pedas -->

Bawakan Lagu La Vie en Rose Milik IZ*ONE, GNZ48 Tuai Kritikan Pedas

Minggu, 16 Desember 2018


Pada tanggal 16 Desember 2018, GNZ48 menggelar pertunjukan teater Team Z spesial ulang tahun Ye Xiaomeng. Setiap pertunjukan seitansai pasti member yang berulang tahun berhak memberikan penampilan spesial untuk ditampilkan kepada penggemar. Kala itu, Ye Xiaomeng memilih untuk menampilkan salah satu lagu Korea Selatan milik girlband IZ*ONE yang berjudul La Vie en Rose. Ditemani tiga temannya, Ye Xiaomeng melakukan dance cover lagu tersebut dengan audio lagu versi bahasa Inggris yang dipopulerkan oleh penggemar KPOP.

Video penampilan GNZ48 membawakan tarian La Vie en Rose ini mendadak viral setelah diunggah oleh akun Fam48ina Media di Youtube. Komentar pedas dan makian memenuhi kolom komentar di video tersebut. "Kayak gk ada niatan dance !! So BAD", tulis akun bernama fyi sakura. Komentar lainnya yang agak kasar juga muncul seperti "Lemes ajg", "Payah. grup kw gak bisa nari lol". Ada juga yang membanding-bandingkan dengan sister group AKB48 di Shanghai, AKB48 Team SH. "AKB48 TEAM SH BETTER THAN SNH48GROUP", "Masih bagusan AKB48 TEAM SH yang cover O'MY", kritik warga net ke GNZ48.

Video ini pun mendapat dislike lebih banyak dari pada tombol suka. Namun, ada pula yang memberi semangat untuk GNZ48. "Mereka itu cuma cover dance for brithday setlist stage suprise 😢😢 Mereka ga bener bener serius ngesync-in gerakan lagian ini permintaan yg ultah dia pengen nge cover lagu ini 😢😢 Dia juga secara tidak langsung mempromosikan IZ*ONE di daratan China terutama yg hadir di Theater GNZ48 Gw tau dance mereka lemas Tapi tolong hargain ini suprise dance for fans 😢😢 Dia pengen apa yg dia kasih ke fans pas ultahnya dihargai", tulis pengguna akun zommm Zero. Penasaran bagaimana penampilan GNZ48 membawakan La Vie en Rose?