Ads Top

SNH48 GROUP akan Lakukan Perombakan Besar-Besaran di Konser Request Time Januari Nanti


Hari ini (30/11/2018), SNH48 melalui situs resminya telah mengumumkan mengenai rincian pelaksanaan dan tiket konser Request Time kelima. Acara tersebut akan digelar pada tanggal 19 Januari 2019 di Guangzhou Gymnasium, Guangdong, Tiongkok. Dalam rincian pelaksanaan nanti selain SNH48 GROUP akan menampilkan 50 lagu terbaik pilihan penggemar, pengumuman sub unit baru beranggotakan 7 orang, tertulis dalam situs web akan ada satu lagu yang akan diumumkan disana yakni SNH48 GROUP 2nd Team Shuffle.

SNH48 GROUP 2nd Team Shuffle ini akan dilangsungkan di Konser Request Time nanti. Sebelumnya, SNH48 melakukan perombakan grup skala besar pertama kali pada konser Request Time keempat Februari lalu. Jika kemarin hanya grup SNH48 sebagai induk yang dilakukan shuffle, bedanya perombakan kedua SNH48 ini akan melibatkan lima grup termasuk BEJ48, GNZ48, SHY48, dan CKG48!

Sejak 6 tahun berdiri, SNH48 GROUP telah menjadi kiblat peridolan di Tiongkok dengan melakukan pembentukan adik grup di empat kota. Industri peridolan memasuki tahap perkembangan baru, dimana sekarang para bintang (idola) dapat dilahirkan dari sebuah variety show. Untuk terus menghasilkan karya-karya yang baik dan orisinil, SNH48 GROUP bertekad untuk tetap memimpin dan memberi pengaruh kuat sebagai grup idola perempuan terbesar di Tiongkok. Maka dari itu, Shanghai Siba (STAR48) akan melakukan perombakan skala besar terhadap tim-tim yang telah dibentuk.

Sekarang ini, memang kepopuleran setiap grup dari kelima yang telah eksis tidak seimbang. SNH48, BEJ48, dan GNZ48 masih merajai kepopularitasan sedangkan SHY48 dan CKG48 sebagai grup baru mungkin memerlukan wajah-wajah dari kakak-kakaknya untuk ikut sukses di dunia peridolan. Ada 15 tim yang akan mengikuti shuffle ini, SNH48: Team SII, Team NII, Team HII, Team X, Team Ft; BEJ48: Team B, Team E, Team J; GNZ48: Team G, Team NIII, Team Z; SHY48: Team SIII, Team HIII; dan CKG48: Team C, Team K.

Beberapa penggemar berpendapat tentang rencana shuffle kedua ini. Kemungkinan grup saudari CGT48 akan diumumkan di konser dan akan memiliki Team CII. Ada juga penguman member hasil audisi STAR48 Overseas Audition. Pembentukan tim baru dan pembubaran tim juga masih menanti.

1 Komentar untuk "SNH48 GROUP akan Lakukan Perombakan Besar-Besaran di Konser Request Time Januari Nanti"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel