Ads Top

AKB48 Team TP Umumkan Member Senbatsu Single Pertama


Grup saudari AKB48 yang berbasis di Taipei, Taiwan 'AKB48 Team TP' akan segera merilis single debut perdana mereka bulan depan. Melalui akun Facebook resminya (04/11/2018), AKB48 Team TP mengumumkan para anggota yang masuk senbatsu dalam single tersebut. Menariknya, hanya ada 12 anggota yang terpilih untuk membawakan single pertama AKB48 Team TP ini.

Para member senbatsu terdiri dari 9 member inti dan 3 kenkyuusei. Mereka adalah Abe Maria, Chen Shih-ya, Chiu Pin-han, Sin Tik-kei, Lu Yu-ching, Pan Tzu-yi, Tseng Shih-yu, Liu Jie-meng, Chang Yu-lin, Lee Meng-chun, Lin Yu-hsin, dan Lau Hiu-ching.

Tidak seperti biasanya, susunan senbatsu pertama AKB48 Team TP ini tidak terdiri dari 16 anggota. AKB48 sendiri pernah menggunakan susunan 12 anggota untuk senbatsu hanya pada single 'Sakura no Shiori / Pembatas Buku Sakura'. Apakah single pertama mereka ini adalah single AKB48 itu? 

4 Komentar untuk "AKB48 Team TP Umumkan Member Senbatsu Single Pertama"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Panduan Cara Memenangkan Game Online Pada Pola'a, Ingin Tahu Dengan Ketentuan Dan Syarat'a Cukup Anda Klik Di >> ayam bangkok adu Ingin tahu dengan detail, Anda Dapat Pendaftaran Di Bolavita BBM: BOLAVITA/ Wa: +628122222995/ Line: cs_bolavita

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel