Ads Top

Zheng Jieli dan Tang Lin SHY48 Hina Zhao Yue SNH48 saat MC Teater


Dua anggota SHY48 Zheng Jieli dan Tang Lin kini sedang terlibat dalam masalah yang cukup serius. Hal ini terjadi pasca keduanya membuat lelucon saat MC pertunjukan teater berlangsung kemarin (22/10/2018). Keduanya berniat menghibur penggemar dengan membuat candaan tentang dunia idol.

"Jika kamu tidak dapat menjadi idola yang baik, kamu harus membuat beberapa film.", kata Jieli. Kata film dalam ucapan mereka ini jika di Tiongkok lebih mengarah ke film dewasa karena tidak menyebutkan judul atau jenis filmnya. Kemudian Tang Lin menyebutkan nama seniornya Zhao Yue saat itu juga. Hal itu dianggap menghina Zhao Yue dan merendahkannya seperti pelac*r.

Beberapa saat setelah itu penggemar Zhao Yue melalui akun resmi fanclubnya meminta agar manajemen SHY48 dan dua anggota tersebut meminta maaf. Mereka juga meminta staff dan anggota yang terlibat diberikan hukuman. Mereka jelas marah tentang lelucon tersebut sebab menyebut nama Zhao Yue tanpa alasan.

Lelucon yang kedua anggota SHY48 itu memang merupakan hal biasa bagi orang Tiongkok utara (Shenyang, Liaoning), tetapi tidak bagi orang Tiongkok bagian Timur ke selatan (Shanghai, Guangzhou). Meskipun begitu kata tersebut tidak pantas diucapkan oleh gadis yang masih belia.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.