Waduh, Melody Berpacaran Saat Masih Jadi Member JKT48?

Advertisement

Waduh, Melody Berpacaran Saat Masih Jadi Member JKT48?

Rabu, 10 Oktober 2018


Melody eks JKT48 dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahannya tahun ini pasca foto pre wedding dengan kekasihnya beredar luar di sosial media. Hal ini menjadi polemik baru bagi penggemar karena ia baru lulus enam bulan dari grup yang membesarkan namanya. Berbagai macam pro dan kontra tentang pernikahannya ini datang dari berbagai pihak. Salah satu hal yang menjadi masalah ialah apakah Melody berpacaran saat masih menyandang status sebagai member JKT48?

Penggemar JKT48 pastinya tidak asing dengan perturan yang harus ditaati setiap member. Salah satunya adalah aturan emas 'golden rules' dimana para anggota tidak diperbolehkan berpacaran. Penggemar mengira bahwa Melody telah melanggar golden rules itu karena ia baru bisa berpacaran usai kelulusannya, apa mungkin secepat itu langsung menikah? Menikah waktu singkat atau tidak berpacaran mungkin tak asing bagi warga Indonesia, tetapi beredar foto skandal Melody tahun 2015 lalu dengan pria yang sama dengan yang ingin dinikahi saat ini.

foto sebelah kiri diketahui tahun 2015 - foto kanan pre wedding Melody dengan kekasih, sumber Facebook.

Foto diatas menampilkan Melody bersama seorang pria dan dua orang temannya. Pria yang digandeng tangannya oleh Melody itu sama dengan pria yang akan menikahinya. Foto sebelah kiri tersebut viral pada tahun 2015 dan saat itu dirinya masih menjadi member JKT48. Apakah benar Melody melanggar golden rules dan berpacaran secara diam-diam?