Ads Top

SNH48 Persempit Lagu AKB48 yang Bisa Dipilih pada Request Time Kelima


Penggemar SNH48 GROUP sudah bisa memilih lagu favorit idola mereka untuk ditampilkan pada acara SNH48 5th Request Time Best 50. Seperti biasanya semua lagu dari single, album, dan pertunjukan teater dapat dipilih melalui laman voting. Namun tahun ini sedikit berbeda, lagu milik AKB48 yang telah dibawakan SNH48 telah dibatasi untuk dipilih alias dipangkas dan hanya sedikit dari banyaknya lagu yang sudah ditampilkan.

Hal ini diketahui saat kalian membuka situs voting (https://vote.48.cn/) dan masuk ke daftar lagu yang dapat dipilih akan ditemukan lagu orisinil SNH48 GROUP lah yang mendominasi. Bahkan satu-satunya album SNH48 'Mae shika Mukanee / Yixin Xiangqian (一心向前)' tidak ada dalam daftar tersebut. Single SNH48 dari lagu AKB48 seperti Heavy Rotation yang berisikan lagu Sakura no Kini Narou dan RIVER pun yang bisa dipilih hanya lagu utama single tersebut. Di pertunjukan teater SNH48 dari AKB, lagu yang dapat dipilih hanya lagu populer saja.

Total lagu AKB48 yang bisa dipilih tahun ini hanya 66 buah dari ratusan yang sudah dicover. Mungkin di Request Time selanjutnya bisa jadi SNH48 akan meninggalkan lagu AKB48 sepenuhnya menuju orisinalitas.

Belum ada Komentar untuk "SNH48 Persempit Lagu AKB48 yang Bisa Dipilih pada Request Time Kelima"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel