Ads Top

SNH48 5th Request Time: Li Yitong dan Huang Tingting Tidak Bisa Disatukan!


Voting pemilihan lagu terbaik dalam Request Time SNH48 telah dibuka mulai tanggal 20 Oktober kemarin. Seperti biasanya para fansclub akan membuat proyek sesama fansclub lainnya untuk memilih oshi kesayangannya untuk membawakan lagu pilihan mereka. Hal ini juga terjadi pada sebuah kelompok penggemar yang membuka penggalangan dana untuk memilih Li Yitong dan Huang Tingting bersatu dalam satu lagu.

Situs vote.48.cn menghitamkan nama Huang Tingting saat memilih Li Yitong
Situs resmi pemberian suara telah dibuka (vote.48.cn), tetapi penggemar menemukan kejanggalan saat hendak memilih Li Yitong dan Huang Tingting bersamaan. Gambar disamping memperlihatkan bahwa saat memilih member yang membawakan lagu unit berdua atau duet, saat memilih opsi member pertama Li Yitong lalu memilih opsi kedua member mendadak nama Huang Tingting menjadi hitam dan tidak bisa diklik (dipilih). Hal itu terjadi sebaliknya jika opsi member pertama Huang Tinting maka opsi member kedua nama Li Yitong akan menghitam.

Tentang kebijakan manajemen ini para penggemar banyak yang mengeluh kecewa terutama para penggemar KaHuang sendiri. Akan tetapi, hal ini juga didukung oleh penggemar keduanya agar tidak memperparah pertikaian yang terjadi.

Belum ada Komentar untuk "SNH48 5th Request Time: Li Yitong dan Huang Tingting Tidak Bisa Disatukan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel