Ads Top

Single Kelima BNK48 Diumumkan 'BNK Festival'

Acara two shoot spesial album pertama BNK48 'RIVER' sukses digelar dengan ramai di BITEC Bangna, Bangkok, Thailand (30/09/2018). Acara ini ramai diikuti oleh banyak penggemar karena ini merupakan kesempatan pertama kali untuk berfoto lebih dekat dengan oshi mereka. BNK48 2shot RIVER ini diakhiri dengan kejutan pengumuman single baru. Grup yang memiliki logo ungu ini akan merilis single kelima mereka bertajuk 'BNK Festival' beserta anggota senbatsunya.

BNK Festival merupakan lagu yang diadaptasi dari lagu AKB48 yang berjudul sama yakni 'AKB Festival'. Lagu tersebut merupakan lagu ciptaan Yashushi Akimoto untuk liriknya sedangkan bidang komposing ditangani oleh Tsuji Takahiro beserta sang arranger Muto Seiji. Lagu ini juga telah dinyanyikan JKT48 ke dalam bahasa Indonesia dengan judul 'JKT Festival'.

Senbatsu single BNK48 Festival terdiri dari 16 orang yang terdiri dari Team BIII (12) dan Trainee (4). Team BIII terdiri dari Cherprang, Tarwaan, Jennis, Pupe, Noey, Namneung, Kaew, Orn, Mobile, Music, Pun, dan Kaimook  sedangkan dari Trainee ada Mewnich, Fond, June, dan Wee. Center single dipegang oleh Punsikorn Tiyakorn untuk pertama kalinya. 



Musik video single BNK Festival tidak hanya melibatkan senbatsu saja tetapi semua anggota BNK48 akan ikut berpartisipasi. Dalam pengumuman single ini BNK48 juga turut mengumumkan lagu gandengan yang akan menemani lagu utama yang berjumlah dua lagu. Lagu track ketiga single ini adalah Temodemo Namida yang ditampilkan oleh Cherprang dan Music dan lagu kedua lagu ini adalah Mata Anata no Koto wa Kangaeteta. Temodemo Namida merupakan lagu yang terdapat di pertunjukan teater Pajama Drive sedangkan Mata Anata no Koto wa Kangaeteta adalah lagu pasang di single High Tension AKB48.

Belum ada Komentar untuk "Single Kelima BNK48 Diumumkan 'BNK Festival'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel