Ads Top

Penggemar Ingin Satukan Li Yitong dan Huang Tingting Kembali di SNH48 5th Request Time Nanti


SNH48 5th Request Time Best 50 akan digelar pada tanggal 19 Januari 2019 mendatang di Guangzhou. Dalam memilih lagu terbaik, penggemar juga dapat menentukan siapa anggota yang akan membawakan lagu tersebut. Beberapa fanclub para member telah bekerjasama satu sama lain untuk membuka sebuah proyek untuk memenangkan oshi dan lagu pilihannya.

Kali ini berbeda, sebuah akun 'lambe turah' penggemar SNH48 GROUP membuka proyek untuk memenangkan lagu '+- (plus minus)' milik GNZ48 tetapi mereka memilih Li Yitong dan Huang Tingting. Hal ini menarik sekali bagi penggemar SNH48 lainnya karena kedua anggota tersebut tengah terjadi sedikit perselisihan yang membuat mereka tak saling sapa. Bahkan akun fanclub keduanya tidak berani untuk menyatukan mereka dalam acara Request Time.

Lagu Terbaik No.40 Request Time 2017 - Huang Tingting dan Li Yitong / Renyu (Mermaid)

Request Time tahun lalu, penggemar fanatik 'kahuang' (sebutan bagi nama pasangan untuk Li Yitong dan Huang Tingting) berhasil menyatukan keduanya dalam lagu Renyu atau Putri Duyung. Tetapi penggemar kurang puas karena SNH48 menyeting penampilan keduanya tidak bertemu satu sama lain alias terpisah berjauhan di sisi kiri dan kanan panggung. Rasa penasaran mereka kembali tergerak, akun yang membuka proyek kahuang itu membuka penggalangan dana untuk memberikan suara untuk keberhasilan proyek mereka tersebut.

Sampai saat ini terkumpul sebanyak 414 Yuan dari target 198.223 Yuan. Jika berhasil mencapai target dapat dipastikan lagu tersebut akan menjadi lagu pemenang dan dibuatkan MV kembali. Seperti yang kita ketahui, Li Yitong dan Huang Tingting pernah menang dalam lagu Oshibe to Meshibe no Yoru no Chouchou. Penggalangan dana ini akan dibuka 48 hari ke depan. Bila kamu ingin melakukan donasi silahkan mengunjungi link disini.

Seperti apa lagu +- dari setlist Team NIII GNZ48 ini? Berikut adalah preview lagu tersebut!

Belum ada Komentar untuk "Penggemar Ingin Satukan Li Yitong dan Huang Tingting Kembali di SNH48 5th Request Time Nanti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel