Ads Top

Lakukan Foto Prewedding dengan Kekasih, Melody eks JKT48 Dikabarkan akan Segera Menikah


Melody eks JKT48 dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahannya dengan seorang pria yang diketahui bernama Hanif. Hal tersebut diketahui pasca foto pre wedding mereka diunggah oleh seseorang di media sosial. Nampak dalam foto tersebut sang general manager JKT48 itu terlihat cantik mengenakan hijab. Dengan didampingi kekasihnya, keduanya sangat serasi satu sama lain.

Kabar pernikahannya ini semakin panas pasca dirinya diundang di sebuah acara televisi. Saat ditanya tentang kabar pernikahan, Melody tersipu malu mengakui hal tersebut. Melody juga sedikit menepis tentang pertanyaan apakah dirinya akan menikah tahun depan. Ia malah menjawab dengan candaan bahwa penikahannya akan dilangsungkan tahun ini juga.

Kabar pernikahan Melody ini disambut baik oleh penggemar JKT48. Berbagai macam do'a dan komentar ditujukan ke gadis kelahiran Bandung ini. "Hari patah hati nasional sebentar lagi", tulis seorang penggemar. Ada juga yang memberikan harapan bahwa pernikahan Melody akan lancar sampai Hari H. Bagaimana dengan kamu?

 

5 Komentar untuk "Lakukan Foto Prewedding dengan Kekasih, Melody eks JKT48 Dikabarkan akan Segera Menikah"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Nah, Kalau Permainan Bola Mgkn Sudah Wajar ya kalau agan" dengar di berita atau dimanapun semua berada tentang Sportsbook, Apalagi sudah mendekati Asian Games 2018 Nih agan" bolavita.pw... pasti'a sdh tahu ya pemain sepak bola yang anda sukai dalam olah raga terbesar di Asia ^_^, Tidaak ingin mencoba keberuntungan agan bersama Bolavita... Info Lebih >> BBM: BOLAVITA >> Wa: +628122222995 Pasti aman dan Terpercaya gan... ^+_+^

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel