Kunjungi BNK48 The Campus, Liu Lifei GNZ48 Pamerkan Koleksi Photopack BNK48 yang Dibelinya

Kunjungi BNK48 The Campus, Liu Lifei GNZ48 Pamerkan Koleksi Photopack BNK48 yang Dibelinya

Rabu, 17 Oktober 2018


Liu Lifei pada awal Oktober lalu berlibur ke negeri gajah putih tepatnya Thailand. Hal tersebut adalah kedua kalinya ia mengunjungi Bangkok. Kali pertamanya ke Thailand adalah saat syuting musik video untuk single ke-20 SNH48 Forest Theorem. Ada hal yang menarik saat Liu Lifei mengunjungi Bangkok, rupanya ia mengunjungi teater grup idola '48' yang berbasis disana.

Liu Lifei mendatangi The Mall Bang Kapi tempat berdirinya BNK48 The Campus, rumah bagi para anggota BNK48. Hal itu diketahui pasca ia mengunggah foto pintu teater BNK48 The Campus melalui akun resmi Pocket48 yang ia punya. Nampak dari foto, pintu teater BNK48 sedang dalam keadaan tertutup. 

 
 (c) @Pan_AuraPunc

Photopack BNK48 (c) @Pan_AuraPunc

Keberadaannya di BNK48 The Campus ternyata dimanfaatkan Liu Lifei untuk membeli merchandise BNK48. Ia juga memamerkan koleksi photopack anggota BNK48 yang ia beli di akun Pocket48. Photopack yang ia miliki adalah seri single keempat BNK48 Kimi wa Melody dan terlihat ada foto Cherprang dan Orn. Hal ini tentunya jadi sesuatu yang menarik bagi penggemar BNK48 bahwa salah satu member adik SNH48 dengan baiknya masih tahu tentang perkembangan grup 48 lainnya. Gadis yang kerap disapa Miffy ini memang terkenal mengikuti perkembangan grup idola 48 termasuk JKT48 di Indonesia. Ia juga diketahui mengenal Melody Nurramdhani yang saat itu kabar kelulusannya terdengar sampai ke telinganya.