Ads Top

Du Yuwei eks GNZ48 Bunuh Diri Karena Stres


Kabar duka datang dari mantan personil grup GNZ48, salah satu anggotanya bernama Du Yuwei diketahui telah bunuh diri. Gadis kelahiran tahun 1999 itu menghembuskan nafas terakhirnya pada 16 Oktober 2018 kemarin. Yuwei telah berpulang dengan damai dan pemakamannya telah dilakukan kemarin pula. Kami segenap Tim Overseas48 mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian Du Yuwei.

Kasus bunuh diri gadis dengan sapaan Gali ini diisukan karena masalah percintaan. Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya Du Yuwei adalah gadis selingkuhan seorang animator atau ilustrator beristri bernama Huang Jiawei. Menurut berita yang beredar istri Huang stres akibat ulah suaminya yang sering berselingkuh atau 'main' wanita. Percobaan bunuh diri pun juga dilakukan istri Huang, tetapi gagal. Kasus tersebut diketahui media berita di Tiongkok dan para warga net menyalahkan Du Yuwei atas tindakan yang dilakukang istri Huang tersebut.

Du Yuwei yang stres karena mendapat bully-an dari warga net maupun seniornya di kampus karena menjadi seorang 'pelakor'. Ia terus tertekan saat itu dan tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri. Du Yuwei ditemukan bunuh diri kemarin dengan cara menghirup karbon monoksida terlalu banyak sehingga ia mengalami keracunan. Rest In Peace Du Yuwei (17 Maret 1999 - 16 Oktober 2018).

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.