Ads Top

Debut AKB48 Team SH Tampilkan Lagu Heavy Rotation


Acara Asia Idol Festival 2018 sukse menghibur ratusan masyarakat yang hadir (27/10/2018). AIF resmi ditutup dengan penampilan AKB48 dan debut dari grup saudari Tiongkok resmi, AKB48 Team SH. AKB48 tampil membawakan lagu Ponytail to Chouchou sebagai pembukaan. Kemudia keenam anggota AKB48 melakukan perkenalan menggunakan bahasa Mandarin ala kadarnya.

Setelah itu para anggota mengundang saudari grup mereka AKB48 Team SH dan penampilan perdana mereka pun dimulai. AKB48 Team SH tampil membawakan lagu Heavy Rotation untuk pertama kalinya di depan publik. Lagu Heavy Rotation yang mereka bawakan telah diterjemahkan ke bahasa Mandarin dan sama dengan milik AKB48 Team TP. Liu Nian memegang posisi center di lagu tersebut.

Usai tampil, satu persatu anggota AKB48 Team SH memperkenalkan diri. Lalu, mereka mengundang senior (senpai) untuk bergabung ke atas  panggung. Disana terdapat interaksi yang lucu karena keduanya berbicara dengan bahasa yang berbeda. Namun, salah satu anggota Team SH yang bernama Yuan Ruixi menjadi penerjemah anggota AKB48 karena ia memiliki kemampuan berbahasa Jepang dengan baik. Mereka juga berpelukan satu sama lain dengan para senior.

Acara AIF 2018 ditutup dengan penampilan AKB48 membawakan lagu Koisuru Fortune Cookie. Para anggota AKB48 juga berterima kasih kepada semua yang telah datang.

Belum ada Komentar untuk "Debut AKB48 Team SH Tampilkan Lagu Heavy Rotation"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel