Ads Top

BNK48 akan Gelar Sousenkyo Pertama Kali untuk Single Keenam


Sukses mendapat kursi di AKB48 53rd Single World General Election, kini BNK48 siap menggelar acara pemilihan sendiri. Pengumuman penyelenggaraan acara sousenkyo pertama BNK48 ini dilakukan pada acara 2-shot album RIVER (29/09/2018). Penyelanggaraan pemilu ini dilakukan untuk memilih anggota senbatsu untuk single keenam mereka.

Sousenkyo atau Pemilihan Umum merupakan acara tahunan AKB48 yang begitu populer di Jepang. Acara ini dilakukan untuk memilih 16 anggota senbatsu pilihan penggemar melalui hak suara. Hak suara diperoleh dalam kartu suara (voting card) yang bisa didapatkan dengan membeli single terbaru dimana bonus kartu terdapat di dalamnya. Acara ini dikenal dengan nama 'Pemilihan Member' oleh JKT48 dan SNH48 dikenal dengan nama 'Pemilihan Tahunan Idola Terpopuler'.

Dengan konsep 'SENBATSU MEMBERS will be chosen by YOU', acara pemilu ini akan digelar pada tanggal 29 Januari 2019 di Impact Arena Muang Thong Thani, Bangkok, Thailand. Posisi yang diperebutkan adalah 16 kursi senbatsu saja. Kartu suara akan dimasukkan ke dalam single kelima BNK48 'BNK Festival'.

Belum ada Komentar untuk "BNK48 akan Gelar Sousenkyo Pertama Kali untuk Single Keenam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel