Ads Top

Tracklist Terungkap, Single Hasil Sousenkyo Kelima SNH48 Bertajuk 'Penyihir Wanita di Kitab Mazmur'


SNH48 akan segera merilis EP single terbaru mereka yang merupakan hasil pemilihan member atau sousenkyo. Single ike-21 ini akan diisi oleh para member TOP 66 yang sudah terpilih. Syuting musik video pun telah usai dilaksanakan di berbagai negara diantaranya Kroasia, Hongkong China, Korea Selatan, dan Tiongkok. Rupanya STAR48 pun sudah mendaftarkan lagu-lagu yang akan dimasukkan ke dalam EP terbaru ini. Hal ini diketahui pasca IRSC Tiongkok telah mengunggah data pendaftaran lagu-lagu tersebut.

 
 

Kemungkinan akan ada lima lagu seperti pada EP hasil sousenkyo keempat 'Dawn in Naples'. Lima lagu tersebut sudah termasuk lagu tema sousenkyo yaitu Dili Qianxing sedangkan empat lainnya akan dibawakan senbatsu, under girls, next girls, dan future girls. Namun, ada tiga lagu yang belum dipastikan manakah yang akan dinnyikan anatar UG, NG, atau FG. Berikut adalah tracklist single hasil pemilu kelima SNH48 GROUP.

  1. Monu de Shipian (魔女的诗篇) / Penyihir Wanita di Kitab Mazmur - Senbatsu
  2. Zhong Wu Yan (终无艶) / Tak Ada Habisnya
  3. Tiankong Xin (天空信) / Surat dari Langit
  4. Twinkle Twinkle
  5. Dili Qianxing (砥砺前行) / Terus Majulah! - SNH48 Group

Belum ada Komentar untuk "Tracklist Terungkap, Single Hasil Sousenkyo Kelima SNH48 Bertajuk 'Penyihir Wanita di Kitab Mazmur'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel