Ads Top

Tidak Lipsync, Konser BNK48 '1st2gether' Berlangsung Meriah


BNK48 sukses menggelar konser keduanya yang bertajuk '1st2gether' pada tanggal 15 September 2018 di Central World, Bangkok. Konser ini diikuti oleh 52 anggota BNK48 dari generasi pertama dan kedua. Dengan kombinasi LED terbesar di Asia yang ada di lokasi konser semakin membuat konser ini menarik. 

Dalam konser ini, single keempat Kimi wa Melody untuk pertama kali dibawakan. Selain itu hujan yang sempat turun tidak menyurutkan semangat para penggemar yang hadir untuk tetap menonton. Para anggota yang tampil juga tidak lypsinc dari awal hingga akhir lagu. Konser ini disiarkan langsung melalui Facebook resmi BNK48.

Konser dibuka oleh dua MC dilanjutkan lagu Overture versi BNK48. Selanjutnya, Generasi pertama muncul di panggung membawakan dua lagu yaitu BNK48 (Bangkok48) dan Aitakatta mengenaikan kostum pertama single Aitakatta. Kemudian disusul penampilan generasi dua menyanyikan lagu Oogoe Diamond dan Namida Surprise dengan mengenakan seragam single Shonichi.

Masuk ke lagu unit, Temodemo no Namida versi Bahasa Thai untuk pertama kalinya dibawakan oleh Cherprang dan Music di Thailand. Sebelumnya, kedua anggota tersebut telah menampilkannya pada konser AKB48 di Jepang. Setelah itu, Lagu Skirt, Hirari ditampilkan perdana oleh tujuh anggota generasi dua.

Lagu RIVER dibawakan juga di konser ini oleh para anggota senbatsu dengan seragam biasanya. Dengan formasi lengkap, BNK48 membawakan lagu Sakura no Hanabiratachi dengan apik. Video pemilihan senbatsu single Kimi wa Melody oleh manajemen diputar di LED raksasa disambung penampilan pertama kali single keempat oleh para senbatsu. Lagu pertama generasi dua Tsugi no Season juga dibawakan setelah Kimi wa Melody. Lagu baru dari single keempat Yume e no Route juga ditampilkan perdana dalam konser ini.

Seperti yang telah BNK48 umumkan, musik video akan dirilis bersamaan dengan konser tersebut. Musik Video Kimi wa Melody pun diputar untuk pertama kalinya di LED terbesar se-Asia itu. Dalam musik video itu, para senbatsu mengenakan dua jenis seragam yaitu gaun putih dengan corak hijau dan baju tradisional kerajaan Thailand yang khas, tetapi dengan warna yang menarik. Baju tradisional ini pun dipamerkan kepada para penggemar usai pemutaran musik video.

Selesai pameran seifuku tadi, Izuta Rina anggota kiriman dari AKB48 memamerkan kemampuan bahasa Thai-nya kepada penggemar dengan melakukan MC dengan member lainnya. Lalu dilanjutkan penampilan lagu Shonichi oleh semua anggota dengan kaos spesial nomor audisi anggota BNK48. Dalam kesempatan itu, Mobile dari Team BIII mengumumkan ia akan pergi ke Jepang selama satu bulan dimulai pada esok. Disana ia akan bersama Stefi JKT48 untuk mengikuti sebuah program untuk mempelajari Jepang.

Lagu Koisuru Fortune Cookie menjadi penutup konser malam itu. Musik video Kimi wa Melody pun sudah dirilis dan disaksikan di channel Youtube BNK48. Ribuan orang penonton yang menyaksikan konser ini sangat bahagia saat konser ditutup oleh MC.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.