Ads Top

STAR48 Tuntut Niu Congcong eks BEJ48


Kabar Gong Shiqi yang dituntut oleh STAR48 mungkin terdengar mengejutkan bagi penggemar. Tapi itu adalah hal yang biasa bagi industri hiburan pastinya. Nampaknya, hal yang sama terjadi pada salah satu mantan anggota BEJ48 yaitu Niu Congcong. Gadis yang kerap disapa Erzong ini mengundurkan diri secara sepihak pada bulan Oktober tahun lalu.

Pada tanggal 14 September 2018, Shanghai Siba (STAR48) Culture & Media mendaftarkan gugatan kepada Niu Congcong di pengadilan tinggi Shanghai. Kabarnya, Niu Congcong melanggar kontrak yang masih terjalin dengan persetujuan meskipun ia tidak beraktivitas sebagai anggota BEJ48. Persetujuan itu tidak lain adalah tidak diperbolehkan bekerja dengan media, perusahaan hiburan atau tampil di televisi manapun sebelum kontrak habis.

Niu Congcong muncul dalam media - (c) LBS48
Beberapa waktu lalu, Niu Congcong melanggar hal tersebut. Foto dirinya pada sebuah media Tiongkok pada acara sepak bola dengan mengenakan kaos Manchester City. Hal ini mungkin yang mengakibatkan dilayangkannya gugatan dari STAR48 terhadap Congcong.

1 Komentar untuk "STAR48 Tuntut Niu Congcong eks BEJ48 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel