Ads Top

Single Aitakatta MNL48 Dirilis di Platform Musik Digital


Grup saudari AKB48 yang berbasis di Manila, MNL48 telah merilis single pertama mereka di platform penyedia musik online (digital). Sebelumnya mereka juga telah membuka pre-order untuk bentuk fisik single ini. Terhitung dari kemarin (27/09/2018), MNL48 merilis single Gustong Makita di Spotify, iTunes, dan Amazon Music. Lagu studio ini dirilis dibawah label rekaman milik ABS-CBN yaitu starmusic.

Ini adalah harapan para penggemar sebab banyak yang menginginkan grup kesayangan mereka merilis secara online lagu-lagunya. Uniknya, jika kalian mencari dengan keyword MNL48 di Spotify tidak dipastikan muncul, tulislah secara terpisah menggunakan spasi 'MNL 48' atau jika bingung langsung saja telusuri menggunakan kata kunci 'Gustong Makita'.

Lagu Talulot ng Sakura (Sakura no Hanabiratachi) dan Umiindak ng Saya (Skirt, Hirari) versi rekaman studio lebih enak didengarkan dibandingkan penampilan langsung MNL48. Selain itu MNL48 juga menyediakan versi off vocal (karaoke) ketiga lagu tersebut. Penasaran seperti lagu apa MNL48 ini? Langsung saja klik link dibawah ini!

Belum ada Komentar untuk "Single Aitakatta MNL48 Dirilis di Platform Musik Digital"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel