Ads Top

Lewat Sub Unit Akustik, JKT48 Punya Lagu Orisinil Sendiri


Perayaan satu tahun terbentuknya sub unit JKT48 Acoustic digelar dalam pertunjukan teater spesial pada 11 September 2018 kemarin malam. Semua penggemar yang datang menyaksikan merasa puas dengan penampilan JKT48 Acoustic yang terdiri dari empat anggota yaitu Rona, Sisca, Nadila, dan Aurel. 

Dalam pertunjukan malam itu, penggemar sangat dikejutkan dengan penampilan di lagu yang berjudul 'Lantang'. Jika biasanya sub unit tersebut membawakan lagu JKT48 atau mengcover lagu penyanyi lain, Lantang diciptakan mereka sendiri dan lagu orisinil pertama JKT48. Baik penggemar yang hadir maupun tidak, penantian mereka tentang lagu orisinil akhirnya terbayar. 

Lagu Lantang sendiri merupakan sebuah lagu spesial yang ditulis oleh empat anggota JKT48 Acoustic. Salah seorang penggemar yang menyaksikan penampilan lagu tersebut berkata bahwa lirik lagunya berisi curhatan para anggotanya. Menariknya lagi, ada bagian rap di lirik lagu Lantang yang makin membuat penasaran para penggemar JKT48. 

Dalam pertunjukan spesial Akustik itu, JKT48 juga menyampaikan bahwa lagu Lantang akan diunggah di channel Youtube resmi mereka. Tambahan bahwa JKT48 Acoustic akan memiliki lagu orisinil lainnya yang akan diciptakan dengan hasil kerja sama dengan seorang seniman musik Indonesia bernama Alam Urbach. Lagu yang terkenal ciptaan beliau salah satunya adalah 'Kau Adalah' yang dinyanyikan Isyana Sarasvati.

Belum ada Komentar untuk "Lewat Sub Unit Akustik, JKT48 Punya Lagu Orisinil Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel