Ads Top

Hadiah Juara Sousenkyo, SNH48 akan Segera Rilis Single Solo Li Yitong

foto: (c) Sina News

Sesuai janji yang telah dituliskan di situs pemilihan senbatsu SNH48 tahun ini bahwa nantinya sang juara akan mendapatkan perilisan single solo. Sousenkyo telah digelar Juli lalu dan Li Yitong resmi menjadi ratu pemilu tahun 2018 menggeser posisi TOP 1 Ju Jingyi yang telah lulus. SNH48 rupanya akan menepati janjinya yakni hadiah berupa single solo untuk Li Yitong. Hal ini diketahui pasca Shanghai Siba (STAR48) mendaftarkan empat lagu dengan penyanyi terdaftar 'SNH48 Li Yitong'.

Empat lagu tersebut dikabarkan akan mengisi EP single solo Li Yitong. Dua diantara lagu tersebut merupakan lagu SNH48 yang menang di acara Request Time dan dinyanyikan oleh Yitong. Lagu tersebut adalah Mu'ou yang merupakan lagu unit setlist Tim NII 'Pesta Eksklusif / Zhuansu Paidui'. Lagu TOP 4 Request Time tahun ini yaitu 'Renjian Guize' dari setlist Tim XII 'Kode / Daihao XII' yang dibawakan Li Yitong juga akan ada di EP nanti.

Dua lagu lainnya merupakan lagu baru yang khusus diciptakan untuk Li Yitong. Lagu tersebut berjudul 'Like A Star' dan 'Na Hao Ba (那好吧)' yang berarti 'Baiklah Kalau Begitu'. Kedua lagu tersebut akan memiliki duarasi lebih dari 3 menit. Kemungkinan EP ini akan dirilis bersamaan dengan single hasil sousenkyo.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.