Ads Top

Baru Saja Debut, 5 Anggota ini Keluar dari AKB48 Team TP

AKB48 Team TP baru saja melangsungkan debut perdanany pada tanggal 26 Agustus lalu. Sebanyak 35 anggota mengikuti debut ini dan mereka merupakan anggota dari grup idola TPE48 yang proyeknya sudah dibatalkan AKS. Jumlah anggota TPE48 saat itu adalah 40 orang termasuk anggota dari Jepang yakni Abe Maria. Lantas kemanakah 5 anggota yang tidak mengikuti debut? Hal ini menjadi topik untuk penggemar sendiri terkait status keanggotaan kelimanya.

Kemarin (03/09/2018), melalui halaman Facebook resminya, AKB48 Team TP mengumumkan bahwa lima anggotanya telah lulus dari grup. Dan pertanyaan tentang lima anggota yang tidak mengikuti debut pun terjawab sudah. Mereka adalah Chen Shih-yuan, Chen Lin, Lee Chen-si, Liu Yen-ting, dan Weng Li-fei. Anggota kembar Chen Shih-ya terpaksa kehilangan saudari kembarnya Chen Shih-yuan padahal keduanya merupakan anggota inti.

Putri dari pasangan selebriti Taiwan Xiu Qin dan Chen Zhi-yuan yakni Chen Lin juga hengkang dari grup. Padahal orangtuanya sempat membuat konfirmasi perihal kondisi TPE48 saat sedang dilanda krisis finansial lalu. Chen Lin menyebutkan ada beberapa faktor yang menyebabkan untuk ia keluar grup. Sedangkan Liu Yen-ting memilih untuk hengkang karena fokus ke pendidikannya. Lee Chen-si sendiri memilih jalan keluar karena masih banyak pengalaman yang lebih besar di luar grup.

2 Komentar untuk "Baru Saja Debut, 5 Anggota ini Keluar dari AKB48 Team TP"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel