Ads Top

90 Gadis Hadapi Tahap Kedua Audisi Generasi Pertama SGO48


Audisi generasi pertama SGO48 kini memasuki tahap seleksi kedua. Grup idola yang berbasis di Kota Ho Chi Minh ini mengungkapkan bahwa tahap pertama yaitu pendaftaran online diikuti sebanyak 7.626 gadis. Angka tersebut sudah melebihi angka pendaftara generasi pertama JKT48, MNL48, dan BNK48. Namun, untuk AKB48 Team SH dan SNH48 masih memegang predikat sebagai grup dengan pelamar generasi pertama terbanyak.

Seleksi tahap pertama telah dilakukan dan sekarang hanya tersisa 90 gadis yang lolos ke tahap kedua. Di tahap kedua ini dimulai dari 23 September lalu yaitu dengan mengunggah foto ke-90 kandidat tadi ke akun situs resmi dan Facebook.  Menariknya, sistem seleksi tahap kedua yang ditentukan SGO48 ini sangatlah adil, dimana penggemar dapat memberikan suara ke calon anggota dengan menyukai foto kandidat yang diunggah di halaman Facebook. Vote akan ditutup pada tanggal 29 September 2018 pukul 23:59 waktu setempat.

Jumlah vote sendiri ada dua macam yaitu dengan like (suka) dan share (bagikan), suka memiliki 1 poin sedangkan share bernilai 2 poin. Kalian bisa memberikan suara ke kandidat dengan membuka Facebook SGO48 di link berikut: https://www.facebook.com/pg/SGO48/photos/?tab=album&album_id=459430501213241.

Sempay diinformasikan SGO48 sendiri, banyak dari kalangan artis populer yang mendaftar audisi, tetapi hal itu tidak menjadi prioritas grup. Jika menjadi anggota SGO48 tidaklah harus gadis bertalenta atau bisa dimulai dari nol asal dengan mimpi dan tekad kuat.

Belum ada Komentar untuk "90 Gadis Hadapi Tahap Kedua Audisi Generasi Pertama SGO48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel