Ads Top

Xu Yiting AKB48 Team SH Terciduk Follow Akun Resmi SNH48 di Weibo Pribadi, Ngefans?


Kabar anggota generasi pertama AKB48 Team SH kini semakin luas menjadi perbincangan penggemar di media sosial Tiongkok Weibo. Beberapa waktu lalu anggota AKB48 Team SH bernama Zhao Ziwen sempat viral karena foto dengan pacarnya tersebar di internet. Kali ini, salah satu anggota generasi pertama Team SH juga yang bernama 'Xu Yiting' terciduk menyukai dan mungkin adalah penggemar grup sebelah. Hal ini diketahui saat penggemar membuka menu following pada akun Weibo pribadi Xu Yiting.


Xu Yiting yang memiliki nama pengguna "kk1pfver-" ini terlihat mengikuti akun resmi SNH48 dan akun AKB48 yang dikelola STAR48 dulu (lihat Gb diatas akun Weibo AKB48 diatas Li Yuqi). Menariknya lagi ia juga mengikuti akun-akun anggota SNH48 seperti Li Yuqi, Huang Tingting, Ju Jingyi (eks), Li Yitong, Tang Anqi, Yuan Yuzhen, Yuan Danni, Fei Qinyuan, Hong Peiyun, dan Sun Zhenni. Ia nampaknya juga baru mengikuti akun resmi AKB48 CHINA dan AKB48 Team SH. 

Namun setelah kami telusur, akun pribadi Yiting ini nampaknya telah mengunfollow akun terkait SNH48. Hal ini mungkin dilakukan untuk menghindari pemberitaan lebih lanjut mengenai karirnya di AKB48 Team SH nanti. Jadi, apakah Xu Yiting ini penggemar setia SNH48?

Sumber: @todkm (Weibo)

Belum ada Komentar untuk "Xu Yiting AKB48 Team SH Terciduk Follow Akun Resmi SNH48 di Weibo Pribadi, Ngefans?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel