Ads Top

Tidak Ikut Sousenkyo, Naomi, Lidya, dan Ikha Umumkan Kelulusannya dari JKT48


Sesuai janjinya, JKT48 bakal mengumumkan para kandidat peserta pemilihan member (senbatsu sousenkyo) pada pertunjukan Team T 'Gadis Gadis Remaja' hari ini Jum'at sore (17/08/2018). Pengumuman ini disiarkan langsung melalui platform video Youtube dan diumumkan sendiri oleh manajemen. Dalam pengumuman tersebut juga ditampilkan foto promosi setiap kandidat untuk pemilihan single ke-20 JKT48 itu.

Total ada 55 anggota JKT48 yang terdiri dari Tim J, Tim KIII, Tim T, dan Academy. Karena sudah mengumumkan kelulusannya sejumlah anggota seperti Uty dan Devi tidak akan berpartisipasi. Namun, ternyata ada 3 anggota memutuskan untuk tidak mengikuti pemilihan member tahun ini. Dalam siaran langsung tersebut, Lidya Maulida (Tim KIII), Shinta Naomi (Tim KIII), dan Riskha Fairunissa (Tim J) maju kedepan mengutarakan alasannya tidak berpartisipasi.

Penggemar terkejut mendengar pernyataan dari ketiganya bahwa mereka mengumumkan kelulusannya dari JKT48. Lidya beralasan lulus karena ingin mendalami bidang yang ia pelajari di bangku kuliah. Sedangkan Sinta beralasan ingin mengembangkan bakat yang lebih dan tidak ingin berada di zona aman. Ikha meminta maaf atas keputusannya lulus dari grup. Ketiganya merupakan anggota generasi kedua JKT48.

Belum ada Komentar untuk "Tidak Ikut Sousenkyo, Naomi, Lidya, dan Ikha Umumkan Kelulusannya dari JKT48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel