Ads Top

Syuting di Kroasia, SNH48 Dapat Kejutan Undangan dari Pemerintah Kota Zagreb


SNH48 GROUP tengah melaksanakan syuting musik video untuk single baru hasil sousenkyo beberapa hari yang lalu di negara Kroasia. Syuting tepatnya dilakukan di ibu kota negera runner up Piala Dunia 2018, Zagreb. Menariknya, para anggota SNH48 mendapat respon positif dari pemerintah setempat atas kunjungan mereka ke Kroasia ini.

Seperti yang diberitakan portal berita wisatawan Kroasia, hrturizam.hr mengungkapkan bahwa grup odola populer asal Tiongkok telah melakukan syuting di Ibu Kota Kroasia. SNH48 juga menerima undangan dari Presiden Chamber of Commerce Kroasia 'Luka Burilović' untuk berbincang-bincang sedikit. Dalam pertemuannya dengan para anggota SNH48 itu sang presiden menyampaikan beberapa ungkapan menyenangkan.

Sang presiden mengatakan bahwa dari lokasi syuting yang diambil di Kota Zagreb, hal itu menjadi sebuah kegiatan promosi yang besar untuk mengenalkan pariwisata ke Timur sana. Bahkan dalam waktu dekat ini kantor pariwisata Kroasia di Shanghai akan dibuka bulan depan. Menurut salah satu majalah di Tiongkok, Kroasia menjadi salah satu tujuan wisata paling populer masyarakat Tiongkok, hal tersebut dibuktikan dengan angka turis yang mencapai lebih dari 200.000 orang.

Belum ada Komentar untuk "Syuting di Kroasia, SNH48 Dapat Kejutan Undangan dari Pemerintah Kota Zagreb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel