Ads Top

Sub Unit SNH48 HO2 dan BlueV akan Debut Bareng


Pada konser SNH48 Family Group Februari lalu telah diumumkan pembentukan dua sub unit HO2 (Healthy Orange) dan BlueV dengan anggota yang dipilih oleh penggemar langsung. Setelah beberapa bulan pelatihan akhirnya kedua sub unit ini siap untuk debut. SNH48 telah mengumumkan bahwa debut kedua sub unit ini akan digelar di The Mixing Room, Shanghai Mercedes-Benz Arena. Namun, belum diumumkan kapan tanggal pelaksaan acara tersebut.

HO2 atau Healthy Oranges terdiri dari dua anggota Tim NII SNH48 yakni Lu Ting dan Feng Xinduo. Dua orang ini telah berteman sejak generasi dua SNH48 dan sering dijadikan sebagai couple impian penggemar keduanya. Keduanya juga adalah anggota populer SNH48 di mana pemilu tahun ini Lu Ting (Lisa) mendapat peringkat keempat dan Feng Xinduo (Nanashi) memperoleh posisi tiga. HO2 memang sub unit yang dibasiskan untuk menjadi grup wanita duet. Sebelumnya mereka telah terbang ke Taiwan untuk menerima bimbingan dan pelatihan dari musisi senior.

BlueV yang memang dari namanya berarti V biru akan serba biru dalam penampilannya. Grup unit yang beranggotakan Li Yuqi, Mo Han, Wan Lina, Sun Ruii dan Lv Yi ini memiliki gaya dan ciri khas ceria dan semangat sehingga membawa orang yang melihat mereka merasakan energi masa muda. Kelimanya telah diberangkatkan ke Korea Selatan untuk menerima pelatihan serta syuting musik video single debut mereka. SNH48 juga menginformasikan bahwa BlueV akan meresmikan EP perdana mereka segera.

Belum ada Komentar untuk "Sub Unit SNH48 HO2 dan BlueV akan Debut Bareng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel