Ads Top

Minggu Depan, AKB48 Team TP akan Debut dalam Acara Touch The Japan


Grup saudari AKB48 terbaru yang berbasis di Taiwan 'AKB48 Team TP' akan segera melangsungkan debut perdana mereka. Pengumuman ini disampaikan oleh manajemen lewat media sosial Facebook dan Instagram resmi AKB48 Team TP. Seperti yang kita ketahui, grup ini belum memiliki anggota generasi pertama, lalu siapakah yang akan debut? Kemungkinan anggota AKB48 Team TP adalah kiriman dari TPE48 yang telah dinonaktifkan beberapa waktu lalu oleh perusahaan AKB48, AKS.

(c) AKB48 Team TP
AKB48 Team TP akan melangsungkan pertunjukan perdana dalam acara Touch The Japan pada tanggal 26 Agustus pukul 15:00 waktu setempat. Sebelumnya, TPE48 juga dijadwalkan debut dalam acara ini tetapi karena masalah finansial grup tersebut proyeknya harus dibatalkan oleh AKS. Tiket masuk untuk acara jejepangan ini adalah gratis, sehingga jangan lewatkan penampilan para gadis-gadis yang sudah kalian nantikan di World Trade Center, Area C, Taipei.


Pada tahun 2015 lalu, Takahasi Minami datang ke acara Touch The Japan sebagai bintang tamu. Team 8 dan Ma Chia-ling juga pernah mendatangi acara yang sama pada tahun 2016. Tahun 2018 ini adalah waktunya AKB48 Team TP untuk tampil!

Belum ada Komentar untuk "Minggu Depan, AKB48 Team TP akan Debut dalam Acara Touch The Japan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel