Ads Top

Masih Belum Damai, Ini Dia Reaksi Li Yitong dan Huang Tingting Saat Diwawancari Media Pasca Sousenkyo


Kasus pertengkaran antara dua anggota populer SNH48 yakni Li Yitong (Baifaka) dan Huang Tingting (Kotete) memang bukanlah sebuah rahasia lagi. Sejak memenangkan lagu Oshibe to Meshibe no Yoru no Chouchou dalam Request Time kedua mereka sangat dekat dan memiliki fandom couple atau pairing tersendiri. Pertengkaran mereka mulai diketahui pasca Li Yitong melakukan siarang langsung dan menyebutkan bahwa segela aktivitas grup yang ia lakukan dengan Kotete adalah sampah. Bahkan fanclub pasangan ini rela menyeting keduanya untuk membawakan lagu Renyu saat Request Time Februari lalu meski tengah memanas.

Beberapa bulan telah berlalu, dan sousenkyo telah usai digelar SNH48 akhir Juli kemarin. Keduanya digadang-gadang akan bersaing dalam pemilu tahunan ini memperebutkan posisi TOP 1. Hasil menunjukan bahwa Li Yitong memenangkan sousenkyo dan Huang Tingting di posisi runner up. Tentu posisi keduanya selalu berdampingan sesuai urutan nomor posisi. Saat diwawancarai oleh media kedua selalu tampak memiliki jarak dan jarang sekali berinteraksi. Namun hal itu membuat penggemar SNH48 GROUP menjadi gemas dengan keduanya.


 

Saat memberikan microfon pun Li Yitong tidak pernah menoleh ke Huang Tingting. Saat Kotete sedang berbicara dengan media pun Li Yitong tidak memberikan reaksi yang berbanding terbalik dengan apa yang ia lakukan ke Feng Xinduo. Bahkan jarak keduanya bak 1 km dan dengan Feng Xinduo berjarak 0 meter. Namun, seperti Huang Tingting agak sedikit cemburu dengan perlakuan Li Yitong ke Feng Xinduo saat keduanya bergenggam tangan. Seimak lebih jelas videonya ketiganya di bawah ini!

Belum ada Komentar untuk "Masih Belum Damai, Ini Dia Reaksi Li Yitong dan Huang Tingting Saat Diwawancari Media Pasca Sousenkyo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel