Ads Top

Liburan ke Thailand, Xu Yangyuzho dan Anggota Tim HII SNH48: Anggota BNK48 Imut-Imut


Pada awal Agustus lalu, Xu Yangyuzhuo Tim HII yang juga anggota 7SENSES melakukan liburan ke Bangkok, Thailand. Ia berlibur ke negeri gajah putih itu bersama 6 anggota Tim HII yakni Yang Huting, Zhang Xin, Lin Nan, Yuan Yiqi, Xu Han, dan Shen Mengyao. Gadis yang kerap disapa Eliwa itu menceritakan lewat vlog yang ia unggah pada tanggal 9 Agustus 2018. Dari vlog nampak liburan tujuh gadis shanghai 48 itu sangat menarik.

Mereka bertujuh sanagt menikmati liburan, dari tiba di bandara hingga akhir liburan. Eliwa menyempatkan untuk melakukan wisata kuliner malam di Bangkok. Selain itu, mereka juga berkunjung ke supermarket disana untuk berbelanja. Ada yang menarik saat mereka berbelanja di supermarket. Para anggota Tim HII itu berhenti didepan perlengkapan rambut, disana mereka menemukan produk sampo yang bergambar para anggota BNK48.

Pada kesempatan itu mereka melihat para gambar anggota BNK48 yang ada pada sampo. "Ini kawai, yang ini lebih kawai, ini juga", ungkap para anggota SNH48. Dari video nampak foto anggota BNK48 yang terpajang adalah Namneung, Pun, Kaimok, Satchan, Jane, Jaa, dan Mobile. Xu Yangyuzhuo memilih gambar foto Namneung sedangkan lainnya memilih Jane dan Jaa. Ini adalah hubungan yang unik sebab SNH48 dan BNK48 bukanlah saudari grup tetapi mereka tetap menghargai dan memuji grup idola 48 dari negara manapun.

Bukankah hal ini patut dicontoh penggemar dari seluruh dunia untuk menghargai lebih SNH48? Keluarnya SNH48 dari AKB48 GROUP bukanlah mutlak salah STAR48 tetapi mungkin ada juga kesalahan dari AKS sendiri.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.