Ads Top

JKT48 akan Meriahkan Asian Games 2018 Tanpa Dibayar

sumber: @officialJKT48
Tahun ini, JKT48 akan memeriahkan ajang kompetisi olahraga negara-negara Asia 'Asian Games 2018'. Kemarin (10/08/2018), empat anggota JKT48 yang terdiri dari Zara, Yuvia, Shani, dan Grace mengikuti konferensi pers bersama ketua panitia pelaksana event yang akan digelar seminggu lagi ini. 

JKT48 dinilai cocok untuk memeriahkan Asian Games sebab mereka adalah salah satu icon generasi milenial. Seperti yang dikutip dari Jawa Pos bahwa Asian Games kali ini adalah milik generasi muda. JKT48 termasuk ambil bagian tanpa dibayar dan merupakan bagian dari youth empowerment. Volunteer dan dedikasi untuk Indonesia.

Dalam Asian Games 2018, grup idola asal Jakarta ini akan menjadi MC di beberapa 60 nomer dan 40 cabang olahraga. Untuk menyambut Asian Games 2018, "duta" Asian Games ini akan membuat 67 buah video presentasi olahraga yang akan dimainkan di setiap venue cabang olahraga di Asian Games 2018. Video itu bertujuan memberikan edukasi terkait olah raga tertentu kepada para penonton yang menyaksikan.

Untuk sementara panitia hanya bisa memastikan JKT48 hanya tampil di Jakarta saja. Tapi, tidak menutup kemungkinan mereka akan diterbangkan ke Palembang juga nantinya. JKT48 akan menghibur penonton dengan lagu-lagu mereka. Sang kapten JKT48 yakni Shania mengungkapkan bahwa semua anggota dapat berpartisipasi tetapi tidak dalam formasi lengkap namun harus bergantian.

Jadwal JKT48 di Asian Games 2018

Belum ada Komentar untuk "JKT48 akan Meriahkan Asian Games 2018 Tanpa Dibayar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel