Ads Top

Insiden Keamanan Member Tidak Diutamakan, Penggemar Kecam Pelaksanaan Konser SNH48 5th Senbatsu Sousenkyo


Konser SNH48 5th Senbatsu Sousenkyo telah berjalan meriah dan ditonton oleh 50.000 lebih secara langsung di Mercedes Benz Arena, Shanghai (28/07/2018). Acara ini juga disiarkan langsung melalui beberapa platform video dan berhasil menarik lebih dari 6 juta pasang mata di seluruh dunia. Namun, dibalik pelaksanaannya yang begitu mendebarkan, berkilau, dan sangat dinantikan ini ternyata konser ini dipenuhi berbagai kecaman. Mengapa demikian?


Hal ini terjadi pasca konser berakhir, siaran langsung yang menampilkan dibelakang panggung memperlihatkan salah satu anggota Zhao Yue marah usai melakukan pertunjukan. Diketahui Zhao Yue yang tengah membawakan lagu Lin Bing Dou Zhe Jie Zhenlie Zaiqian tidak diberikan sebuah tali dan pengait saat berada di atas ketinggian. Sehingga gadis yang dikenal dengan nama Akira itu salah satu tangannya harus berpegangan ke atas dan tangan satunya lagi harus beratraksi memecahkan kertas didepannya. Saat lagu ini selesai Zhao Yue pun langsung terlihat marah karena ketakutan. Selain itu mobil polisi dan ambulan juga tiba-tiba muncul tanpa ada penjelasan tentang hal tersebut. 
Zhao Yue saat tampil dengan lagu Lin Bing Dou Zhe Jie Zhenlie Zaiqian
Zhao Yue usai tampil terlihat marah
Tidak hanya anggota, salah satu bintang tamu konser yakni Ju Jingyi juga diperlakukan hal yang sama. Ia diminta menyanyi lagu Tan Yunxi dengan mengenakan gaun di atas ketinggian 7 meter diatas panggung. Tempat duduknya hanya sebuah besi kecil yang tidak diberi pengikat ke tubuh Ju Jingyi. Hal ini diketahui usai salah seorang penggemar mengunggah video Ju Jingyi pasca tampil langsung pergi dari alat peraga yang memang tidak diberi pengaman.

Ju Jingyi tidak diberikan tali pengaman dengan alat peraga
Kebanyakan konser menampilkan atraksi menyanyi diatas ketinggian. Hal ini juga dikritik oleh penggemar karena tidak menampilkan kalimat "Adegan Berbahaya, Jangan Ditiru!" di video siaran langsung. Kecemasan ini dikarenakan kebanyakan penonton adalah anak usia muda bahkan masih balita. Penggemar berharap bahwa STAR48 dapat menaati prosedur keamanan yang telah ditetapkan dan menjaga keselamatan para anggota. Semoga tidak terjadi konser-konser SNH48 kedepannya!

Belum ada Komentar untuk "Insiden Keamanan Member Tidak Diutamakan, Penggemar Kecam Pelaksanaan Konser SNH48 5th Senbatsu Sousenkyo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel