Ads Top

GNZ48 Kirim Bantuan untuk Korban Bencana Banjir Shandong


Kabar buruk datang dari Shandong Tiongkok, sebuah banjir besar melanda bagian timur provinsi tersebut. Daerah yang terkenal sebagai penghasil pertanian itu kini mengalami kerusakan yang parah akibat badai tropis Yagi dan Rumbia awal bulan ini. Korban meninggal mencapai 13 orang dan 3 orang lainnya dinyatakan hilang. Sebanyak 173.500 orang telah mengungsi dari kota dan total kerugian mencapai 10 miliar Yuan.

Banjir timbul karena kesalahan manusia, hal ini diakibatkan oleh kesalahan banyaknya air yang dilepas oleh waduk. Di kota Shangkuang Shouguang, salah satu daerah yang paling parah dilanda banjir, warga telah diperingatkan tentang pelepasan air dari waduk pada 19 Agustus lalu. Jumlah air rencananya yang akan dilepas adalah 300 meter kubik, lalu direvisi menjadi 800, 1.700 dan terakhir 2000. Kesalahan ini diakibatkan karena ramalan cuaca yang tidak tepat.

Bencana ini membuat grup idola asal Guangzhou tergerak hatinya untuk membantu saudara kita di Shandong. Hari ini (27/08/2018), melalui akun Weibonya GNZ48 memberitahukan bahwa seluruh anggota dan staff telah melakukan penggalangan bantuan untuk para pengungsi dan korban. GNZ48 berharap bahwa para korban segera melawati masa sulit ini. Sumbangan akan dikirimkan besok ke tempat pengungsian.

Belum ada Komentar untuk "GNZ48 Kirim Bantuan untuk Korban Bencana Banjir Shandong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel