Ads Top

Dibawakan 21 Member, Generasi 2 BNK48 Masuk Senbatsu Kimi wa Melody


BNK48 akan segera merilis single keempatnya yang berjudul 'Kimi wa Melody / Dirimu, Melody'. Preorder single ini telah dilakukan lama di akun resmi Shopee Thailand BNK48. Pengumuman single ini telah dilakukan pada debut generasi dua lalu, dan senbatsunya akan diungkap kemudian. Pada tanggal 18 Agustus kemarin, BNK48 umumkan para anggota senbatsu untuk single Kimi wa Melody. Selain senbatsu, mereka juga mengumumkan judul Kimi wa Melody dalam bahasa Thailand yaitu 'Tor Keu ... Maylodi'.

Jennis new seifuku for Kimi wa Melody
Anggota senbatsu BNK48 berasal dari Tim BIII dan para anggota kenkyuusei terpilih. Untuk pertama kalinya para anggota generasi dua terpilih menjadi senbatsu single BNK48. Anggota Tim BIII yang masuk senbatsu diantaranya yakni Cherprang, Tarwaan, Jennis, Pupe, Noey, Jane, Namneung, Jaa, Kaew, Mind, Orn, Mobile, Music, Pun, Satchan, dan Kaimook (16 gadis). Sedangkan anggota generasi dua hanya 5 anggota yaitu Cake, Aom, Minmin, Phukkhom, dan Faii. 

Total member senbatsu single Kimi wa Melody berjumlah 21 orang dan merupakan pertama kalinya lebih dari 16 anggota. Posisi center single ini akan diambil oleh Noey. Ia terpilih menjadi center kembali setelah single Shonichi berposisi sebagai center ganda dengan Music. Selain itu dalam video pengumuman senbatsu BNK48 ini juga telah mengungkap seifuku yang akan digunakan senbatsu untuk single ini.


Selain senbatsu lagu Kimi wa Melody, BNK48 juga umumkan lagu coupling single keempat ini beserta senbatsunya. Lagu tersebut adalah Yume e no Route atau Rute ke Mimpimu. Tume e no Route akan dinyanyikan oleh senbatsu terpilih yaitu Jennis, Pupe, Kate, Jane, Namneung, Miori, Jaa, Mind, Namsai, Izurina, Satchan, Jib, Korn, Kaimook, Nink, dan Piam. Center lagu tersebut dipegang oleh Pupe. Single Kimi wa Melody BNK48 akan terdiri dari lagu utama Kimi wa Melody, Tsugi no Seasons, dan Yume e no Route. Mungkin akan terdiri dari lebih tiga lagu seperti pada single sebelumnya yang memiliki 3 lagu pasang dan satu lagu utama.

Belum ada Komentar untuk "Dibawakan 21 Member, Generasi 2 BNK48 Masuk Senbatsu Kimi wa Melody"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel