Ads Top

Cherprang dan Music BNK48 Muncul dalam Konser AKB48 Group Kanshasai 2018

(c) WWS Channel
AKB48 Group Kanshasai ~Rank-gai Concert~ 2018 digelar di Yokohama Arena, Kanagawa pada tanggal 01-02 Agustus 2018 untuk member berperingkat dan 13 Agustus untuk member non peringkat. Konser ini merupakan bentuk rasa terima kasih AKB48 Group kepada para penggemar yang telah berpartisipasi dalam event world senbatsu sousenkyo yang digelar beberapa bulan lalu. 

Di hari pertama konser ini para anggota yang mendapat posisi ke 100 hingga 17 sousenkyo tampil menghibur para penggemar. Hal ini juga termasuk dua anggota BNK48 (Bangkok, Thailand) yang berhasil mewakili grup luar negeri yang masuk ke peringkat sousenkyo kemarin. Cherprang (TOP39) dan Music (TOP 72) terbang ke Jepang untuk mengikuti konser tersebut dan tampil dihadapan penggemar. Mereka tampil bersama anggota AKB48 Group Jepang lainnya.

Keduanya juga diberi kesempatan membawakan salah satu unit song Team B 3rd Stage "Pajama Drive" yang berjudul Temodemo no Namida (Air Mata Perasaan yang Tak Tersampaikan). Lagu tersebut dibawakan pertama kali oleh BNK48 di konser tersebut. Menariknya lagu ini dibawakan oleh keduanya dalam Bahasa Thai yang sudah diterjemahkan.

Belum ada Komentar untuk "Cherprang dan Music BNK48 Muncul dalam Konser AKB48 Group Kanshasai 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel