Ads Top

AKB48 Team TP Resmi Debut!


Hari ini (26/08/2018), saudari grup AKB48 yang berbasis di Taipei 'AKB48 Team TP' telah melangsungkan debut pertamanya. Setelah sempat gagal debut dengan nama TPE48, Team TP akhirnya dapat tampil di depan penggemar di acara Touch The Japan. Debut berlangsung meriah dan para anggota akhirnya senang atas penampilan perdana mereka.

Dari debut ini diketahui bahwa seluruh anggota generasi pertama TPE48 resmi dikirim ke AKB48 Team TP. Namun, hanya tersisa 35 anggota saja termasuk Abe Maria dari total 40 anggota TPE48. Sama seperti di TPE48 sebelumnya, para anggota inti yaitu 11 orang mengenakan seifuku sedangkan 16 lainnya hanya memakai kaos bertulis AKB48 Team TP. Seifuku ini merupakan seragam yang dikenakan anggota TPE48 saat menjadi kandidat di AKB48 Sekai Senbatsu Sousenkyo.

Dalam debut hari ini, para anggota inti menampilakan Lagu Aitakatta (Hao Xiang Jian Ni 好想見你) dilanjutkan Heavy Rotation (Shanliang de Xingyun 闪亮的幸运). Kemudian seluruh anggota membawakan lagu Koisuru Fortune Cookie (Lian'ai Xingyun Binggan 恋爱幸运饼干), dan Sakura no Hanabiratachi (Ying Huaban 樱花瓣). Perlu diketahui semua lagu dibawakan oleh TPE48 dalam bahasa Mandarin dan berbeda dengan lagu terjemahan SNH48. Lagu-lagu AKB48 Team TP akan memiliki kesamaan dengan AKB48 Team SH karena grup ini juga memakai judul mandarin yang sama untuk lagu Heavy Rotation.

Selain membawakan lima lagu, dalam kesempatan itu juga diumumkan bahwa AKB48 Team TP akan dinaung oleh perusahaan dengan manager umum yakni Eric Chen (Chen Zihong). Beliau merupakan produsen musik terkenal di Taiwan. Selain itu, akun Instagram para anggota yang sempat dihentikan sementara telah diaktifkan kembali. Sukses AKB48 Team TP!

Belum ada Komentar untuk "AKB48 Team TP Resmi Debut!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel