Ads Top

AKB48 akan Kembali Tampil di Indonesia Bareng JKT48


Perayaan hubungan diplomatik antara Jepang dan Indonesi yang ke-60 akan semakin meriah. Salah satu semarak event yang akan digelar adalah Jak-Japan Matsuri 2018 & Indonesia-Japan Music Festival. Acara 'jejepangan' itu akan digelar dalam dua hari yaitu pada tanggal 8-9 Sepetember 2018 di Plaza Tenggara Senayan, Jakarta. Sejumlah artis ibu kota dan dari Jepang akan diundang untuk meramaikan event tersebut.

JKT48 yang merupakan grup idola bentukan perusahaan Jepang juga diundang untuk meramaikan acara tersebut. Musisi dari Jepang bernama Sukimaswitch juga akan menambah keramaian acara musik tersebut. Bintang tamu spesial dari Jepang yang merupakan grup idola populer disana yakni AKB48, spesial akan tampil untuk acara ini. AKB48 yang juga 'kakak' dari JKT48 ini akan bertemu kembali dan melakukan kolaborasi.

Anggota AKB48 yang akan tampil dalam acara Indonesia-Japan Music Festival ini berjumlah 12 orang. Mereka adalah Yokayama Yui, Omori Miyuu, Kawamoto Saya, Komiyama Haruka, Nozawa Rena, Yumoto Ami, Sato Nanami, Okabe Rin, Oguri Yui, Nagano Serika, Nakano Ikumi, dan Gyoten Yurina. Sejumlah anggota yang hadir mungkin akan mengalami perubahan karena alasan tertentu.

2 Komentar untuk "AKB48 akan Kembali Tampil di Indonesia Bareng JKT48"

  1. Admin mau tanya donk.
    AKB48 nanti di acara jakjapan matsuri 2018 akan tampil di tanggal berapa?
    Apa mereka tampil di tanggal 8 & 9?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel