Ads Top

Ada Baju Mirip Harry Potter, Buku Mantra dan Tongkat Sihir, Single Baru SNH48 Menceritakan Tentang Sihir


SNH48 telah melaksanakan syuting musik video untuk single baru hasil pemilihan kelima kemarin. Para anggota senbatsu terbang ke Kroasia tepatnya di Ibu Kota Zagreb untuk melaksanakan syuting. Jika sebelumnya single hasil pemilihan senbatsu yakni Princess's Cloak dan Dawn in Naples menceritakan kisah seorang putri dan kerajaan, sepertinya single baru ini sedikit berbeda. 

Pada tanggal 22 Agustus kemarin, SNH48 mengunggah foto yang menampilakan proses syuting musik video. Dalam gambar tesebut nampak Xu Jiaiqi dari Tim SII mengenakan sebuah jubah layaknya yang dikenakan di film Harry Potter sambil memegang tongkat sihir yang ia arahkan kedepan. Ia juga seperti telah membaca sebuah buku mantra sihir yang berada di sampingnya. 

SNH48 juga menambahkan caption pada gambar unggahannya. "Selamatkan kalian dari rasa sakit karena cinta kemarin, newbie hari ini akan memuaskan rasa penasarannya! Reprter asal Kroasia datang dalam pengambilan MV kemarin. Jubah Sihir, staff, pentagram, penuh dengan elemen sihir. Apakah anda menantikan idola penyihir kami?", tulis SNH48 dalam Weibonya. Kemungkinan single baru ini dirilis untuk menyambut Halloween yang jatuh pada bulan Oktober nanti.

  

Belum ada Komentar untuk "Ada Baju Mirip Harry Potter, Buku Mantra dan Tongkat Sihir, Single Baru SNH48 Menceritakan Tentang Sihir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel