Ads Top

3 Mantan Member Grup Idola Ini Jadi Generasi Pertama AKB48 Team SH

Wang Fangzhou, Wang Yuke, dan Zhu Lin (sumber: Baidu.com)

AKB48 Team SH telah mengumumkan 34 anggota generasi pertama mereka bulan lalu. Dalam konferensi pers yang digelar AKB48 CHINA saat pengumuman tersebut ternyata ada 3 anggota generasi pertama yang paling di sorot. Mereka adalah Wang Fangzhou, Wang Yuke, dan Zhu Lin. Diketahui mereka adalah mantan anggota dari sebuah grup idola di Tiongkok.


Wang Fangzhou (万芳舟) merupakan anggota grup idola perempuan yang bernama ATF Girls. Grup nauangan XDE Project ini diluncurkan pada 26 Maret 2016. Grup idola yang digadang-gadang adalah saingan SNH48 GROUP ini akhirnya bubar tidak lama setelah perayaan ulang tahun pertama mereka. ATF Girls juga sempat viral di media sosial karena mampu mengalahkan EXO di sebuah award. 


Selanjutnya dua anggota Team SH berasal dari member grup idola 'Idol School' (bukan mnet). Mereka adalah Wang Yuke dan Zhu Lin yang hanya memiliki karir singkat di grup tersebut. Wang Yuke merupakan anggota generasi 3 Idol School yang baru keluar bulan lalu (dilihat dari aktivitas terakhirnya di Weibo resmi). Ia lahir pada tanggal 24 Maret 2000, umurnya 18 tahun. Sedangkan Zhu Lin adalah anggota generasi keempat Idol School yang baru dikenalkan pada Maret tahun lalu.

Belum ada Komentar untuk "3 Mantan Member Grup Idola Ini Jadi Generasi Pertama AKB48 Team SH"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel