Ads Top

3 Anggota Rocket Girls 101 Keluar, Kemanangan Bagi SNH48


Grup jebolan PRODUCE 101 China bernama Rocket Girls 101 (Huojian Shaonu 101) telah resmi kehilangan tiga personilnya mulai hari ini (09/08/2018). Petang ini, akun resmi Weibo PRODUCE 101 China mengumumkan bahwa Wu Xuanyi, Meng Meiqi, dan Zi Ning telah keluar dari grup Rocket Girls 101. Pengumuman ini juga disampaikan dari agensi yang menaungi ketiganya.

Wu Xuanyi dan Meng Meiqi merupakan trainee PRODUCE 101 China yang dikirimkan oleh agensi Yuehua Entertainment. Keduanya telah debut di Korea Selatan dan menjadi anggota dari grup wanita WJSN atau Cosmics Girls. Yuehua menjelaskan alasan penarikan Meiqi dan Xuanyi ini disebabkan oleh ketidakmampuan untuk mencapai kesepakatan dengan perusahaan yang mengelola Rocket Girls 101. Hal ini dikarenakan masalah promosi antara Rocket Girls 101 dengan Cosmic Girls yang tidak dapat diatur secara baik.

Sedangkan Zi Ning adalah trainee dari agensi Mavericks Entertainment. Mavericks menuturkan bahwa gadis yang kerap disapa Winnie itu tengah mengalami penurunan kesehatan sehingga harus menerima perawatan yang cukup. Oleh sebab itu, Mavericks menarik Zi Ning dari kegiatan promosi grup Rocket Girls 101.

Keluarnya tiga anggota Rocket Girls 101 ini begitu mengejutkan banyak pecinta K-POP di Tiongkok. Grup yang digadang-gadang akan menjadi idola perempuan nomor satu di Tiongkok ini mungkin akan menurun popularitasnya. Bagaimana tidak, Meiqi dan Xuanyi adalah dua anggota Rocket Girls 101 yang paling terkenal dari yang lainnya. Sehingga banyak yang berspekulasi bahwa delapan gadis yang tersisa tidak akan bertahan lama dan cepat atau lambat akan ditarik promosinya dari grup oleh agensinya masing-masing.

Banyak sekali penggemar SNH48 yang tidak menyangka atas keluarnya tiga anggota tersebut. Bahkan kebanyakan penggemar memberikan komentar bahwa ini merupakan kesempatan SNH48 GROUP untuk kembali berjaya pasca populernya acara PRODUCE 101 yang sangat populer itu. Mari raih posisi puncak kembali SNH48 GROUP!

Belum ada Komentar untuk "3 Anggota Rocket Girls 101 Keluar, Kemanangan Bagi SNH48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel