Ads Top

Vern dan Nina Hentikan Perjalanan Karirnya di MNL48


Satu persatu anggota grup idola MNL48 mulai berguguran, baru tanggal 7 di bulan Juli ada dua anggota yang memilih untuk hengkang dari grup. Dua anggota tersebut berasal dari formasi Team MII yaitu Niña Editha Guirnalda dan Vemberneth Villanueva dari Kenkyuusei. Keduanya resmi menghentkan perjalanan karirnya di MNL48.

Vemberneth Villanueva atau yang kerap disapa Vern telah ini resmi mengundurkan dari MNL48 pada tanggal 2 Juli 2017. Belum ada alasan yang jelas mengapa gadis asal Pampanga itu keluar dari MNL48. Vern diawal karirnya di MNL48 bukanlah murni melakukan audisi seperti generasi pertama lainnya melainkan ia adalah challenger. 

Selanjutnya ada Niña Editha Guirnalda atau Nina yang baru saja memutuskan keluar dari MNL48. Tepatnya yaitu 6 Juli kemarin, MNL48 secara resmi mengumumkannya telah berhenti dari grup. Sebelumnya ia telah menyampaikan kelulusannya dari grup. Nina adalah salah satu trainne yang baru saja dipromosikan ke Team MII menggantikan anggota tim yang telah keluar dari MNL48 (lihat disini).

Belum ada Komentar untuk "Vern dan Nina Hentikan Perjalanan Karirnya di MNL48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel