Ads Top

Tidak Hanya Membintangi, Tang Min eks SNH48 Juga Nyanyikan Soundtrack Film 'Muye Gui Shi zhi Shenxian Yan'


Siapa yang tidak kenal dengan Tang Min? Gadis cantik yang jadi ace SNH48 di awal debut ini memang menarik banyak para penggemar 48 di Indonesia. Setelah keluar dari grup tahun 2013 silam, gadis yang kerap disapa Minmin ini menjajal dunia hiburan di Tiongkok dengan mandiri. Dengan kepopuleran yang didapat di SNH48, Weibo resminya mencapai 1 juta pengikut.

Tahun 2017 kemarin, ia membintangi film keduanya yang berjudul 'Muye Gui Shi zhi Shenxian Yan (牧野诡事之神仙眼)'. Sebelumnya ia membintangi film Mengxiang Yubei Sheng saat berada di SNH48. Ia berperan sebagai tokoh perempuan utama yang bernama Xiao Xiong. Film tersebut diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Muye Gui Shi zhi Shenxian Yan menceritakan kehidupan masyarakat kecil yang berada di sungai dan danau dimana putri bernama Chu tertidur selama seribu tahun.

Pastinya setiap film memiliki sebuah lagu track, dan untuk film tersebut spesial dinyanyikan oleh Tang Min sendiri. Ini merupakan pertama kalinya Tang Min memasuki dunia rekaman setelah keluar SNH48. Lagu berjudul Yizhong Ren (意中人) dinyanyikan suara imut khas Tang Min. Musik video (MV) lagu tersebut juga dirilis.

Belum ada Komentar untuk "Tidak Hanya Membintangi, Tang Min eks SNH48 Juga Nyanyikan Soundtrack Film 'Muye Gui Shi zhi Shenxian Yan'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel