Ads Top

Tayangkan Konser Sousenkyo Gratis di Bioskop Kota Chengdu, SNH48 akan Resmikan CGT48?


SNH48 5th Senbatsu Sousenkyo bekerja sama dengan Migu Music dalam menyukseskan acara tersebut. Pada tanggal 21 Juli 2018 lalu, Migu Music melalui akun Weibonya mengumumkan bahwa konser sousenkyo akan disiarkan langsung dalam layar besar yang ada di bioskop yang ada di Chengdu pada 28 Juli nanti. Menariknya lagi, tiket bioskop disajikan gratis untuk para penggemar Chengdu, Sichuan yang berhalangan pergi ke Shanghai.

Sejak pengumuman yang diumumkan Migu ini, banyak penggemar SNH48 GROUP yang berspekulasi bahwa CGT48 akan diresmikan dalam konser tersebut. Hal ini sama yang dilakukan SHY48 pada tahun 2016 lalu. CGT48 memang sudah diumumkan oleh Presiden STAR48 Wang Zijie pada tahun 2017 lalu. Proyek grup saudari di Chengdu ini telah dianggarkan dana sebesar 500 juta Yuan (kurang lebih 10 miliar rupiah). CGT48 juga didukung oleh pemerintah setempat untuk mewujudkan grup idola milik Chengdu.

Wanda Plaza, Chengdu
Konser ini akan ditayangkan di Wanda Studio yaitu sebuah bioskop di pusat perbelanjaan Wanda Plaza di Chengdu. Pendaftaran tiket masuk gratis ini akan dibuka mulai 26 Juli 2018. Tiket gratis akan diberikan pada pengguna Migu Music Platinum dengan melakukan pendaftaran menggunakan nomor ponsel daerah Sichuan. Staff akan memberikan tiket dengan menunjukan nomor ponselmu. Saksikan konser SNH48 5th Senbatsu Sousenkyo dan nantikan pengumuman mengejutkannya!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.