Ads Top

Sub Unit SNH48 'HO2' dan 'BlueV' akan Segera Debut!


SNH48 memiliki dua sub unit baru bernama BlueV dan HO2 yang dibentuk pada saat konser Request Time Februari lalu. Setelah hampir lima bulan, anggota kedua sub unit ini akhirnya mendapatkan pelatihan eksklusif di luar negri. Akun Weibo resmi BlueV dan HO2 juga telah dibuat bulan lalu sehingga dapat dipastikan mereka akan segera debut.

BlueV yang beranggotakan Mo Han, Li Yuqi, Wan Lina, Lv Yi, dan Sun Rui ini terbang ke Korea Selatan untuk mendapatkan pelatihan. Pada tanggal 12 Juli lalu, SNH48 mengunggah foto latihan mereka disana. Tampaknya kelima gadis ini mendapatkan pelatihan tari. Sub unit lain SNH48, 7SENSES juga awalnya mendapatkan pelatihan di Korea Selatan sebelum debut.

Berbeda dengan BlueV, HO2 mendapatkan pelatihan vokal dan alat musik dengan tempat pelatihan yang beda juga. Sub unit yang beranggotakan dua anggota yakni Lu Ting dan Feng Xinduo ini menjadi dambaan para penggemar karena keduanya sangat intim dan banyak sekali yang berharap keduanya adalah pasangan kekasih. Feng Xinduo menpatkan pelatihan keyboard dan Lu Ting dengan gitarnya. Keduanya terbang ke Taipei untuk belajar dan berlatih disana.

Belum ada Komentar untuk "Sub Unit SNH48 'HO2' dan 'BlueV' akan Segera Debut!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel