Ads Top

Sempat Dicap Tiru Naekkoya PRODUCE 48, SNH48 Ubah Lagu Xuan Wo Ya (Pick Me) dengan Judul 'Ready! Go!'


SNH48 telah mengungkap lagu tema untuk acara Mengxiang Yanbao Ting (Dream Studio 48) berjudul 'Xuan Wo Ya / Pick Me' pada tanggal 26 Mei lalu (baca disini). Namun setelah ditampilkan, banyak komentar negatif terutama dari warga net bahwa lagu tersebut meniru atau menjiplak lagu tema acara PRODUCE 48 yang berjudul 'Naekkoya'. Menanggapi hal tersebut sang pencipta lagu Music Factory asal Korea Selatan menjelaskan bahwa lagu tersebut sudah dibuat sebelum acara survival AKB48 itu digelar.

Hari ini (09/07/2018), SNH48 secara resmi merilis lagu tema Xuan Wo Ya. Tetapi ada hal yang berbeda, lagu tersebut tiba-tiba mengalami perubahan judul menjadi 'Ready!Go!'. Tidak hanya judul tapi lirik dengan kata Xuan Wo Ya juga diubah menjadi kata Ready!Go!. Lagu ini memiliki melodi yang dinamis, ritmis, dan energik.Lagu ini dinyanyikan oleh 11 orang terpilih dari 66 peserta acara Mengxiang Yanbao Ting. Lagu ini akan menjadi pembuka konser SNH48 5th Senbatsu Sousenkyo pada 28 Juli nanti. Penasaran dengan lagunya berikut Overseas48 menyajikan previewnya dibawah ini.


Belum ada Komentar untuk "Sempat Dicap Tiru Naekkoya PRODUCE 48, SNH48 Ubah Lagu Xuan Wo Ya (Pick Me) dengan Judul 'Ready! Go!'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel