Ads Top

Saksikan Piala Dunia Secara Langsung, Li Yuqi dan Zhao Yue SNH48 Terbang ke Rusia


Pesta Sepak Bola di seluruh dunia telah membuat semua orang tersihir menyaksikan acara yang digelar 4 tahun sekali itu. Fifa World Cup (Piala Dunia) 2018 kembali dilaksanakan dan kini Rusia yang menjadi tuan rumah penyelenggara kompetisi bergengsi tersebut. Semarak FIFA WORLD CUP telah menyebar di seluruh negara, bahkan Tiongkok pun tidak mau ketinggalan meskipun mereka tidak lolos seleksi. 

FIFA China bekerjasama dengan SNH48 untuk meliput agar menarik banyak pecinta bola di Tiongkok menyaksikan pertandingan yang berlangsung di Rusia. Ini juga adalah kesempatan emas SNH48 GROUP agar grup idola mereka lebih terkenal di mata masyarakat dunia. SNH48 memilih Li Yuqi (Team SII) dan Zhao Yue (Team NII) untuk terbang ke Rusia. 

Keduanya tiba di Rusia pada tanggal 21 Juni lalu dan esoknya mereka ikut merasakan kehangatan para supporter sepak bola di luar stadion. Li Yuqi dan Zhao Yue berkesempatan menyaksikan pertandingan antara Brasil melawan Kosta Rika pada 22 Juni 2018 di Stadion St. Petersburg. Mereka duduk di bangku penonton yang diramaikan oleh pendukung Brasil. Hasil pertandingan tersebut menghasilkan Brasil sebagai pemenang dan keduanya tidak lupa merayakan euforia kemenangan bersama para penggemar.

Zhai Yue SNH48 (Akira) melakukan
 penandatanganan di dinding museum
FIFA China juga meggelar sebuah siaran langsung bersama Zhao Yue SNH48 yaitu keliling The FIFA World Football Museum (Museum Piala Dunia) yang baru saja dibuka di Moskow, Rusia. Siaran langsung tersebut berhasil ditonton lebih dari dua juta masyarakat Tiongkok. Dalam kunjungannya di museum tersebut, Zhao Yue diberi kesempatan untuk melakukan pencoretan dinding yang juga pernah dilakukan oleh pemain sepak bola terkenal.


Belum ada Komentar untuk "Saksikan Piala Dunia Secara Langsung, Li Yuqi dan Zhao Yue SNH48 Terbang ke Rusia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel