Ads Top

MNL48 Jalani Syuting Musik Video Pertama


Pada tanggal 21 Juli lalui, para anggota MNL48 melakukan syuting musk video pertama mereka. Syuting ini diikuti oleh 16 anggota senbatsu terpilih pada pemilihan umum pertama MNL48. Melalui acara MNLife (23/07/2018), cuplikan dibalik layar pembuatan musik video ini ditayangkan ke publik. Para anggota senbatsu terlihat begitu bersemangat menjalani syuting tersebut.

Dalam video tersebut sepertinya menceritakan tentang para gadis sekolah. Salah satu lokasi syuting ini bertempat di Universitas Mapua yang berada Metro Manila, Filipina. Nampak gedung yang digunakan untuk proses syuting berada di Fakultas Teknik kampus tersebut. Selain itu sang center girl yakni Sheki pergi ke tepi lautan untuk pengambilan video yang akan di MV nanti.

Hasil gambar untuk aitakatta akb48
AKB48 MV Aitaktta
Sayangnya, judul lagu yang dibuatkan MV ini masih belum diungkap oleh MNL48 itu sendiri. Tetapi dari segi seragam baru yang dikenakan senbatsu mirip dengan seragam Aitakatta AKB48. Selain itu di MV Aitakatta AKB48 juga terdapat adegan di tepi laut seperti halnya MNL48. MNL48 sendiri telah membawakan lagu tersebut ke dalam bahasa Tagalog, apakah benar Aitakatta akan menjadi single pertama mereka?

Belum ada Komentar untuk "MNL48 Jalani Syuting Musik Video Pertama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel