Ads Top

Mewah, Panggung Konser SNH48 5th Senbatsu Sousenkyo Dirancang Oleh Tim Terbaik Asia


SNH48 akan menggelar konser senbatsu sousenkyo kelima pada tanggal 28 Juli 2018 nanti. Konser yang diikuti 303 anggota dari SNH48 (Shanghai), BEJ48 (Beijing), GNZ48 (Guangzhou), SHY48 (Shenyang), CKG48 (Chongqing) ini akan berlokasi di Shanghai Mercedes Benz Cultural Center, Shanghai, Tiongkok. Sebagai acara tahunan SNH48 GROUP, pemilihan umum tahun 2018 ini mengundang tim terbaik Asia untuk menciptakan panggung konser eksklusif sehingga tercipta audio visual yang terbaik untuk penggemar.

Dalam desain panggung, SNH48 akan memanjangkan panggung utama sehingga para anggota dapat berhadapan lebih dekat dengan penonton. Panggung ini juga merupakan peningkatan panggung pemilu tahun lalu. Penambahan layar raksasa menjadi latar belakang panggung menjadikan konser ini lebih multi dimensi untuk penonton. Sehingga anggota yang dishoot saat konser berlangsung jadi lebih besar dan terasa ekspresinya.

Selain itu, panggung depan didesain seperti bintang yang dapat bergerak naik. Harapannya para penonton dapat lebih dekat dengan panggung tidak terhalang dimana posisi mereka menonton. Jangan lupa saksikan konser SNH48 5th Senbatsu Sousenkyo secara langsung melalui Youtube channel resmi mereka 'SNH48 China'.

Belum ada Komentar untuk "Mewah, Panggung Konser SNH48 5th Senbatsu Sousenkyo Dirancang Oleh Tim Terbaik Asia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel