Ads Top

Mendadak & Tanpa Alasan Jelas, Violete Burhan Keluar dari JKT48


Violete Burhan salah satu personil JKT48 yang tergabung dalam Team T telah resmi keluar dari grup (03/07/2018). Ia telah dinyatakan JKT48 Operation Team bahwa dirinya sudah tidak tercatat lagi sebagai anggota grup sejak tanggal tersebut. Pengumuman tersebut disampaikan oleh pihak manajemen melalui situs resmi JKT48.

Namun, keluarnya gadis yang kerap disapa Vio ini masih menjadi hal misterius. Bagaimana tidak, dalam pengumuman yang dituliskan JKT48 tidak terdapat alasan yang jelas seperti saat manajemen mengumumkan keluarnya anggota lain. Hal ini memicu desas-desus di kalangan penggemar bahwa Violete sudah dilarang orang tuanya untuk melanjutkan karir sebagai anggota JKT48.

Sampai sekarang belum ada alasan resmi dari Vio maupun pihak yang bersangkutan itu sendiri. Akan tetapi, ada penggemar yang sudah menebak keluarnya dia dari JKT48. Hal itu dikarenakan absennya Vio dalam acara jabat tangan Sekarang Sedang Jatuh Cinta beberapa waktu lalu. Mantan aktris cilik ini juga sudah lima tidak menggunakan akun Twitternya selama beberapa hari.

Belum ada Komentar untuk "Mendadak & Tanpa Alasan Jelas, Violete Burhan Keluar dari JKT48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel