Ads Top

Iklan Konser SNH48 5th Senbatsu Sousenkyo Muncul di Akihabara Jepang


Pernahkah kalian mengunjungi kota pusat dimana 48 Group pertama kali mucul? Jika iya pasti anda tidak asing dengan salah satu wilayah di Tokyo yang bernama Akihabara. Ya, ditempat tersebut AKB48 resmi berdiri sebagai perintis dari grup berlabel 48 itu. Tetapi menariknya pernahkan anda mendengar salah satu grup keluar dari barisan mereka dan berdiri sendiri? Semua penggemar pasti mengenalnya bukan, dialah SNH48 (Shanghai48) yang sekarang sukses di daratan Tiongkok.

Bukannya semakin mendekati bubar pasca putus dari AKB48, mereka malah makin memiliki banyak karya-karya orisinil yang disukai penggemar. Bahkan nama mereka kini sudah banyak dikenal di Jepang. Penggemar 48 Group di Jepang pasti akan berkunjung ke salah satu teater SNH48 Group jika mereka mengunjungi Tiongkok. Hal tersebut membuat SNH48 menjadikan Jepang menjadi target pemasaran event besar seperti sousenkyo. SNH48 yakin karena penggemar Jepang sangat antusias memberikan suara untuk event ini dan menurut salah satu fanclub anggota banyak orang Jepang yang menjadi penyumbang donasi suara terbanyak saat sousenkyo.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, SNH48 selalu mempromosikan event senbatsu sousenkyo di Jepang. Bahkan mantan anggota SNH48 AKB48 Suzuki Mariya pernah melihat truck yang bergambar promosi event tersebut. Tahun 2018 ini, SNH48 kembali mempromosikan pemilihan kelima ini di Jepang, bahkan di tempat yang menjadi lokasi AKB48 Group yaitu di Akihabara. Gambar promosi konser SNH48 5th Senbatsu Sousenkyo menjadi viral di Weibo setelah diketahui dipasang di sudut kota tempat basisnya AKB48. 

 

Belum ada Komentar untuk "Iklan Konser SNH48 5th Senbatsu Sousenkyo Muncul di Akihabara Jepang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel